GAUN MUSLIM MODERN

06/03/2013 12:52

Menggunakan gaun muslim tidak cuma karena perintah agama untuk menutup aurat kita juga dapat buat penampilan kita terlihat sedikit lebih modis, anggun dan cantik. Sebagian orang beranggapan bahwa berbusana muslim bisa menghambat aktivitas atau lantas gerah dan berikanlah kesan yang kurang modern, anggapan ini sebenarnya sangat salah.
Gaun muslim modern sekarang ini sudah semakin banyak digemari oleh kaum wanita muslim diawali dari kaum dewasa hingga anak-anak. Meningkatnya peminat busana tidak terlepas darisemakin pergantian inspirasi sebagian desainer sampai memunculkan gaun muslim modern yang dapat ikuti pergantian fashion dan tidak ketinggalan periode.
Gaun muslim modern sekarang ini ada di dalam bermacam corak dan warna sampai memanjakan sebagian peminat gaun muslim modern untuk memastikan warna favorit kita. Tidak cuma warna dan corak yang berbagai, bermacam type motif dan model kita bisa peroleh dengan mudah baik dipasar tradisional ataupun melalui pasar online.

Ada beberapa jenis product fashion konvensional yang bisa anda padukan untuk lantas suatu hal rangkaian gaun muslim modern yang sangat menarik. Di antara produk-produk tersebut yakni :

maxi skirts
jenis rok yang satu ini memiliki bermacam jenis motif dengan bermacam alternatif modifikasi jahitan yang bisa menguatkan gambaran mood atau personality anda. Selain itu, maxi skirt juga cocok dipadukan dengan atasan casual dan jilbab yang memiliki motif sama, sampai mungkin saja model gaun muslim modern yang menarik.

Maxi dress
jenis dress yang satu ini sangat cocok untuk kegiatan kumpul-kumpul di akhir pekan ataupun pesta yang cii-cirinya casual. Cocokkan warna maxi dress yang anda tetapkan dengan jilbab dan sepatu yang anda gunakan, maka anda dapat terlihat memukau.

Aksesories tambahan
sebagai pemanis tampilan, anda bisa berikan aksesories layaknya kalung tasbih dengan bermacam type warna yang menarik atau dengan aksesories gaun muslim modern terbaru 2011 yaitu scarf necklace. Jenis aksesories ini yaitu gabungan scarf dengan kalung yang dilingkarkan di bagian leher.

 

Silakan kunjungi : Websit e kami